Kamis, 29 Mei 2014

#GOACHINA

Diposkan oleh Ajeng L herlin di 00.56 0 komentar



Etjieee, panen sarang laba-laba…
Maklum lama gak posting di blog kesayangan ini. Empunya blog lagi sibuk menjalani hari demi hari yang semakin ruwet semakin asik. Percaya deh. *maklum (lagi) semester tua*

Eh iya, hari ini mau bagi-bagi cerita asik nih. Buat kalian yang suka ke pantai. Wajib banget cobain yang namanya pantai Goa China.
Kemaren sempet posting juga pantai Ngliyep, tapi  beneran wis, pantai Goa China ini lebih bagus dari pada Ngliyep!
 (Gayaaaaa) anak pingitannya tumben bisa keluar rumah sampek jauh gini?
Hmmh ini kalau bukan ulahnya mas pacar, mana bisa keluar sejauh ratusan kilometer dari Sawojajar. *salim mas pacar*. Sebut saja dia, Kumbang.

Kumbang jemput ke rumah sekitar jam setengah 8 pagi. PAGI! Iya pagi. Subhanallah, berat bingit bangun pagi dan harus siyap dijemput jam segitu. *bunuh aku kang..bunuh aku . Dia dateng, aku masih gedadapan ngeringin rambut.  Emaaak!

%E#%#^&@%*#@^#(@&#)(*!
Yak siap!
(Note:
-disuruh ninggal ransel yang sudah kugendong mesrah dipunggung, disuruh bawa satu tas aja.
-mindah barang-barang ke tasnya dia
-disuruh ganti hem soklat yang sudah menggelayut indah di badan, disuruh pake jaketnya dia aja, biar multifungsi
-bingung make sandal apa sepatu, katamu sandal aja
-embok, aku manut umak tenan mbang kumbang! #salim)

Kita berangkat jam 8 pas, manisnyaaaa. PERJALANAN DIMULAI!
Lewat *nginget-nginget* , aduh maaf aku lupa lewat mana aja. Ingetku kita nglewatin TUREN-GONDANG LEGI- dkk……….*lupa pak,ampun..

Tau-tau…akunya sudah duduk di pinggiran pantai. Sepertinya masih setengah 11an. Sebelumnya biarin yang punya blog ini mengucapkan rasa syukurnya ya.

Ya Tuhan, terimakasih sudah dibolehin main ke pantai yang aduhai ini.
Terimakasih pula sudah memberiku gandengan macam kumbang ini.
Dia sie Acara+pacar yang baik. Sungguh sempurna hari ini! #cerah ” ­­

Buagus banget pantainya, banyak tebingnya. Sayangnya, kita kurang beruntung dikit. Ombak di Pantai Goa China ini kayaknya lagi nggak bersahabat. Gede bingit ombaknya. Si kumbang bilang, kalau ombaknya nggak segede ini, kita bisa main-main sampai ke tengah. Whaaaat theee….yaudah sih. Nikmatin yang ada di depan mata ini sudah lebih dari tjukup kok. *tarik nafas panjaaaaaaaaaaaaaaang*
Aih, beneran ternyata. Birunya langit, biru mudanya lautnya, serpihan tebing di tengah-tengah lautnya. Indaah~.
Alah embuh, poni kebanggaanku miber kesana-kemari. Babah wes ya, kumbang masih sayang aku. Meskipun poni ilang, show off jidad sepanjang waktu. Kumbang tetep sayang aku. Mhahahahaha *nyugesti dewe*

Biuh, kalian harus tau juga tragedi ketampar ombak. *goblik
Berhubung aku udah napsuk bener main air, ndeketin air. Si kumbang yang lagi santai-santai gelosotan di singgasana teduhnya di bawah pohon, kayaknya mau nggak mau harus beresin perkakas pikniknya, dan ikutan turun, nemenin aku buat main air. Bhahahhahak.
Pertamanya cuman berdiri deketin ombak, yaaaak~ngrasain kaki-kaki ini disentuh mereka. Byurrr!
Lama-lama mas Kumbang, ngajakin duduk di deket ombak-ombak itu. Manut,masio rodok wedi. Kalau mbak lis sampek lihat anaknya main air dengan jarak dekat sama ombak-ombak maut itu, bisa pingsan dia. *maklum pingitan,rumahan,anak mbak lis*.
Ombak pertama…aman…(nyapu kaki)
Ombak kedua….aman….
Ombak kesekian…. BYUR! Gobliknya ini, kita sama-sama pegang gadget masing-masing.
(Ada samsungku dan kamera punyanya mas kumbang, dipegang erat-erat, sambil glosotan duduk di pasir.)
Ombak kesekian ini SUKSES nyampluk kita dengan kasar. Kenak mukak, kenak rambut, kenak HP, Kenak kamera, pasir muncrat ke mana-mana. Terimakasih. Ayo pulang T~T)/ hapekuu~camdigmuu
Turut berduka cita ya mas, camdigmu jadi berkelip gak bisa nyala. Hiy..itu fotoku masih disituuuuu #kubursudah

Main-main sama ombaknya sudah puas, dan mau nggak mau, aku yang semula nggak punya niatan mandi jadi kepaksa harus mandi! Pasir dimana-mana, di rambut,baju,mulut,mata. Biuh.. mandi-mandi.
Jam 12 kita sudah kelar main-main di pantainya, mandi, sholat, trus makan.
Buat makannya kita makan di deket pantai situ. Nasi pecel meen! Murah lah 8.000 ribuan. Inget-inget ini pantai, biasanya harga makanan/minuman bisa jadi naik berkali-kali lipat. Eh, untungnya di sini ndak kayak gitu. Masih terjangkau harganya. Jangan kawatir kelaperan.
 
Kapan lagi makan pecel pinggir pantai!

Udahan ya, capek ngetiknya nih.
Kalau kalian capek baca, ya ditutup aja.
Tapi sebelum ditutup, sini aku kecup dulu,
Makasih ya sudah nyempetin baca postingan ini :*
Hohohoho

Makasih mas Kumbang/mas R/mas Rizal/mas ujub/love you #eh



Kamis, 12 Desember 2013

Selamat malam langit

Diposkan oleh Ajeng L herlin di 10.39 0 komentar

Selamat malam,

Terdengar sedikit menyeramkan mungkin, menyapa kalian dengan sinis atau bahkan tak berekspresi pada malam seperti ini. Hehehe aku meniru malam, yang meskipun adem ayem dengan kehitamannya, tapi mampu menyihir banyak orang untuk selalu bersandar dengannya.

Hoaamh, tugas ini benar-benar membawaku berpetualangan sendiri ke memori-memori lamaku. Terimakasih untuk bapak Su, yang telah memberikan waktu untuk bangun di sepertiga malam seperti ini, dan bergumul dengan kesunyian.

Aku banyak mengeluh,mengaduh,merengek dan kembali memohon malam ini. Semoga saja Tuhanku yang kutahu sangat terbuka dengan hambanya yang berbagai jenis, masih mau menerima perlakuanku.

lagi-lagi aku berserah diri kepadaNya.
memasrahkan apa yang terjadi kepadaNya.
dan meyakinkan segala sesuatu yang terjadi,
merupakan kehendakNya, yang mempunyai hikmah ditiap bagiannya
#hugGODsotight
12.48 malam.

Jumat, 18 Oktober 2013

Selamat pagi langit

Diposkan oleh Ajeng L herlin di 17.38 0 komentar

Selamat pagi langit,
                When you stop and look around, this life is pretty amazing”.
Sejenak berhenti dan memperhatikan sekitar, membuat kita tau bahwa hidup itu menakjubkan.
Aku bersyukur masih diberi umur untuk bisa memperhatikanmu.
Diberi waktu untuk bisa lebih memahamimu.
Setiap tanda yang kubaca tentangmu, selalu membuatku takjub.
Keterbukaanmu yang juga ditutup oleh rahasia-rahasia yang belum kamu ceritakan,
membuatku selalu ingin mengenalmu lagi dan lagi.

Sabtu, 12 Oktober 2013

PANTAI (beneran)

Diposkan oleh Ajeng L herlin di 21.21 0 komentar

24 januari 2013 Hari kamis di tengah minggu-minggu padat aktifitas kita dikasih tanggal merah! Yey, yang lebih menyenangkan lagi hari ini aku janjian sama anak sekelas buat melancong ria ke pantai nan jauh disana. Sebut saja Ngliyep (ya itu nama pantainya cong! ¬_¬ )
Yap, 15 manusia yang ikut sudah cukup meramaikan suasana pagi itu.
Ada Pipit, Dini, Anung, Iwan, Zulfa, Nikmah, Sandro, Ibnu, Heri, Gagah, Bagus, Intan, Tomo, aku dan tunanganku di episode “Jeng menul” si Agem hahahaha.

Tancap gas, kepanjen terlewati, pagak terlewati. Aku masih tau jalan, maju terusssss BABLAS aku gak ngerti ini di mana! Hahaha yang aku inget jalannya gak mulus-mulus amit, juglangan banyak di sana=sini. Semangat mas Agem aku setia di belakang jokmu hahaha. Kira-kira kita habisin waktu dijalan itu 2 jam-an lah :’) soalnya gara-gara saling tunggu, ada rombongon yang ilang lah atau sekedar mampir beli jajanan. Semacam intermezzo sebelum sampai di pantai.

Liaten a rek, gak karu-karuan bentuknya!
Waktu udah nyampek di gapura pintu masuk ke pantainya () kita sempet shock dikitlah liat pantainya RAME. Rame benget folks! Srius! Tapi mau gimana lagi, kita udah terseok-seok buat nyampek sini, jadi ya…HERE WE GO…lets entering to the beach! Btw ongkos masuknya termasuk murah deh folks, cuman 5 ribu aja! :D

Kesan pertama menginjakkan kaki di pasir pantai Ngliyep ini adalah “PANAS” folks! Hahahahaanjir aku lupa rasanya nginjek pasir, terakhir kali aku menginjakkan kakiku di pasir ya tahun 2004 di pulau dewata Bali Щ(ºДºщ) yassalam, udah lama banget ya. Hahaha

Intinya di pantai ini aku dapet :’) pemandangan yang lama ingin aku lihat, dan sejuta pemikiran yang tiba-tiba berlarian di otakku. Waktu aku duduk dipinggir pantai dan melihat ombak yang kejar-kejaran dengan mesranya, kemudian aku mikir…….. mau tau apa yang aku pikirin? YO RAHASIA REK!

Udah itu aja..
Berbagi kesenangan dengan kalian itu sama bahagianya dengan nemuin duit di saku celana.
Happy reading, folks :D

Senin, 18 Februari 2013

Di abadikan

Diposkan oleh Ajeng L herlin di 06.06 0 komentar

                Sebelumnya selamat hari tua adekku tersayang (call her “Amel”). Tadi sore itu kita ngrayain ulang taunnya adekku yang udah beberapa hari kemaren sih, tapi baru dirayain sekarang bareng sama keluarga + temen-temennya si Amel. Lumayaaaaaan aku kecipratan juga dong hahaha.

                Kita putuskan makan di tempat yang gak jauh dari rumah “Adeque café n’ resto” , yang anak sawojajar pasti tau deh tempat ini letaknya dimana! Aku suka dekorasi ruangannya folks, simple, minimalis! Kapan-kapan kalian cobak deh kesana..

Rame sih, adekku bawa temennya sepleton, aku melipir sendiri sama ortuku. Aku baru sadar, temennya adekku banyak juga ya ! good!
Sudah kumpul dan lengkap waktunya pesen makanan…..
And this is SHIT, eh IT …………..
(maaf folks, aku cuman bisa kasih oleh-oleh fotonya aja :D hahahaha)
Ini pesenanku folks! Enak potatonya, minumnya....enggh....

My lovely family

Lagi akur sama ayah hahahaha

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea