Senin, 25 Juli 2011

TESTIMONIAL 2010-2011

Diposting oleh Ajeng L herlin di 02.39

     Banyak banget hal yang aku lewatin di tahun 2010 ini. :’) Mulai hal menyedihkan,memuakkan, menyenangkan bahkan sampai mengharukan.
Gak pernah terpikir aku bisa melewati tahun terberatku ini.
Flashback!
”Lebih baik kamu gak usah pacaran dulu di tahun 2010 ini, jujur ini tahun terberat buat kamu”
Well, iddaa kamu pasti inget kan ini kata siapa? L aku jadi parno tau. Kok bisa kita nglakuin hal tolol kayak gitu. Hahahaha. *gak lagi-lagi deh!!!*.Ambil positifnya aja deh, berkat nasehat itu, aku semakin yakin buat gak mikirin cowok dulu. Selain aku udah kelas 3 -__- secara bentar lagi mau UAN. Jadi ya lebih baik nurutin nasehat itu, toh gak ada ruginnya buat aku J inikan juga bantu biar aku konsen ma pelajaran . (YES! Aku melewatinnya)
                Tahun ini gak banyak orang-orang baru yang nyerobot masuk ke kehidupanku. Teman-temanku tetep setia masuk daftar orang-orang yang deket ma aku, dan beberapa lagi yang memang namanya sudah paten di hidupku.

Mulai dari,

Hanny katera : ”Hey kamu J wanita berambut panjang yang sangar abis tapi tetep manis!! Makasih ya tahun 2010 ini kamu udah mau jadi sahabat aku.
Jadi tempat pembuangan curhatku, jadi temen buat pergi kemana-mana. Udah banyak banget cerita-cerita yang kita alamin, mulai dari acara nangis-nagisan dirumahku *inget gak, klo gak salah kita ngomongin orang tua kita deh*, Ngakak bareng di tempat umum *yang terakhir kamu bikin aku gak bisa brenti ketawa di WR! Sialan kamu!*,kita juga suka kuliner bareng :’) . 2011 ini tetep jadi cewek kuat ya!! Jangan nangis gara-gara cowok lagi! Kamu gak pantes nangisin mereka!!!! Oh iya Hehehe, mafin aku ya yang kadang-kadang bikin kamu jengkel..maaafff! :””) moga 2011 pertemanan kita tetep aduhay!

Ida A.F : ”Hey kamu! Wanita cantik bermuka sadis hahahaha *aku suka gayamu ”\m/”* seneng bisa temenan sama kamu :D . Klo sama kamu bawa’anya pengen cerita terus, ngakak terus (sampe copot nih pita suara)! Hahaha. Cerita ini lo yang sempe sekarang masih bener-bener ga bisa ta lupain,
2010 kebelakang ! Kita suka pergi bareng! -____-” semuanya bener-bener nyantol di ingetanku!
Klo pergi sama kamu pasti bakal jadi heboh dan jadi cerita seru buat dicritain!! Mulai dari Ecocide (uri uri, sama abang-abang kribo sing serem distudio musik) , Coban Pelangi (basah-basahan kenak ujan dan kita gak mentingin muka banget pas itu.Ancur!) , konser ****(ini bener-bener gak bisa dilupain. Amit-amit ya oloh! Ngakak juga ingetnya), Rumah sakit (tragedi pemuda bernama*** wkwkwkw dan ROTI!) , Batu (capek , pantat berasa lodoh! Tapi seru gara-gara ada 2 pemuda lugu dan banyak dosa itu). Biuwh beneran gak nyangka! Aku yang anak rumahan bisa nglayap jauh-jauh sama kamu! .
2011 ”Melancong bersama lagi ya!”.

Sheila Andriana : ”EHMMMM! Hey Mbak mbak sangar !!!! . Makasih ya atas bantuannya di tahun 2010 ini (hehe ketahuan aku sering bikin repot kamu wkwkw yang ngeprint lah apalah) . gak nyangka ya ! aku 3 tahun sekelas sama kamu! Hohoho. Kita jodoh :* . 2010 : bolos bersama dibawah tangga klo gak di gazebo, foto-foto diwaktu luang, ngrumpi bareng ,ndengerin kamu nyanyi.
Kejadian yang masi tak inget ”ngelodohin pantat di tagada! wkwkw”
Oia, Aku salut lo sama kamu!
 kamu kuat banget ya jadi anak! Aku jarang liat kamu nangis, malah kayaknnya ga pernah! bagi tips nya dong elaaaa ! aku kan juga mau jadi cewek sangar eh.. tegar kayak kamu,yang gak gampang panik klo ada masalah, yang gak gampang ngluarin air mata masio lagi ada masalah berat .
2011 :) tetep jadi sahabatku ya!Perbanyak Foto Rk@™ dengan camdig mu x)

Berliana H.P : ”Heyy manja! :D hahaha makasih ya udah mau jadi sahabatku! Merangkap jadi temen sebangku ku selama kelas 3 ini. Fight! Fight! fight! Kita berjuang mati-matian duduk didepan ngadepin muka-muka guru yang killer. Apalagi pas gurunnya lagi gak enak hati *kita yang didepan kenak semprot juga
T-T* wkwkw, 2010 : kita jadi deket ya! Kamu sering kerumahku, pernah nginep juga dirumahku,dan kita selalu menyempatkan berfoto-foto gila dirumahku hehehe :) .
Aku jadi banyak tau tentang kamu !! aku juga sering minta pertolongan ma kamu, entah nyontekin ulangan ato mintak dibelain klo aku lagi di usilin ma anak-anak (erin , icha, ivan) makasih ya hehehe 2011 nanti tetep berada di kubu ku ya,aku sakno gak onok bolo e!!! .

Andriati A.S : ”lompro!” isss klo kamu mah udah gak diraguin lagi, kita temenan udah dari jaman baheula sampa sekarang. Dari jaman smp sing jek cupu-cupu ke jaman SMA sing ahoyy ahoyy.haha.
Nyeselnya kita gak pernah kedapetan satu kelas ya ndri!!! Tapi diluar kelas :D kita tetep menjalin hubungan kan ya . *kayak apa ae* . Makasih ya selama ini,udah mau nampung aku dirumahmu. Aku sering banget kecantol dirumahmu hihihi *apa apa dirumahmu*. Sampek aku kenal deket sama keluargamu yang baik-baik itu. Kita deket yaaaa.... :* moga tahun 2011 ini persahabatan kita sama anak-anak Rk@™ yang lain LANGGENG! Amin! Ayo foto-foto!!!!! haha

                Bismillahirrohmanirohim..
Kita buka tahun 2011 ini dengan cerita-cerita baru lagi ya!
Dan satu tujuan kita , saling mendukung buat ”LULUS UAN 2011” .
Kita pasti bisa ! :’)


                                                                                                                                Sincerely, Your freund
                                                                                                                                                Ajeng^^

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea