Selasa, 28 Agustus 2012

Dibuang sayang!

Diposting oleh Ajeng L herlin di 08.25
To : fokus 8

Tak pernahkah kamu bertanya padaku?
''apa kamu baik-baik saja dengan kata-kataku barusan? Apa kamu setuju? Apa kamu...''

Yang kamu katakan hanyalah,
''sudahlah kamu pasti dapat yang lebih baik''
''move move move''
''aku gak pantes dapetin kamu''
''apa yang bisa kamu banggain dari aku''
''kamu ngertiin posisiku dong''
''kamu ngertiin perasaanku sebagai laki-laki''

apa bedanya kamu dengan dia, yang memandang keadaan dari sudut pandangmu sendiri dan tak pernah menyisipkan bagaimana AKU?
Berandai-andai kalau aku akan BAIK DAN JAUH LEBIH BAIK kalau menuruti mau kalian..

Yang ngrasain aku..
Persetan dengan andai-andai KALIAN yang jauh dari kenyataan nanti!

YANG TAU BAIK ENGGAKNYA SESUATU untukku
ya AKU! Bukan kamu,bukan mereka!

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea