Selasa, 03 Agustus 2010

Masa-Masa SD

Diposting oleh Ajeng L herlin di 01.02

SD


Aku kangen banget sama masa-masa SD . Nyadar gak sih ? waktu kita masih SD aku ngrasa jadi diri aku sendiri. Bener-bener alami. Inget ga, waktu jaman SD dulu mulai kelas 1 sampe kelas 6 dandanan kita ya gitu gitu aja, contohnya nih klo cewek paling lebih suka dikuncir model gak jelas sambil pake pernak pernik yang norak abis. -__-“”

Bukannya menghina tapi kayakanya aku dulu juga pake salah satu diantaranya hhahha.

Trus yak kalo cowok paling pol dandanan nya ya rambutnya dijabrikin pake gel rambut ato make gelang [red.gelang murah 1000 dapet 3 wkwk]. Pas SD kita bisa mengenal orang bukan dari kecantikan atau kecakepan luarnya aja, *beneran lo* secara kita semua masih POLOS los los….ya nggaak? . Aku beneran menikmati banget masa-masa SD ku dulu, dengan dandanan apa adanya dan sikap dan sifat yang emang khas milikku. Gak ada yang dibuat-buat JELEK ya JELEK hhahha. Ihh aku mah jelek banget waktu SD -__- pecaya gak? jelek-jelek gini dari kelas 1 sampe kelas 6 aku dapet juara kelas terus, pokoknya gak kluar dari 10 besar lah. [horree!] . Nah , bagian ini nih yang paling aku suka pas SD. Teryata waktu sd tuh cowok suka ma cewek gebetannya bukan dari MUKA yang cantik atau ke-TAJIRAN cewek itu,[gak kayak jaman sekarang! Yanggak!]. Mereka tulus suka ma cewek karena sifat mereka, kelakuan mereka *bener bener inner beauty nya yang diliat*. Ya lah aku bisa ngomong gitu , coz aku pernah ngrasainnya. Bayangin deh waktu kelas 3 SD, *muka masih berantakan awut-awutan,cupu dkk ,pokoknya aku JELEK banget* ehh ada cowok nyatain cintanya ke aku. -__-“ sulit dipercaya!.cowoknya ga jelek loh. Dia satu kelas ma aku,seingetku dia juga ikut masuk di 10 besar juara kelas . Hhahha klo inget itu serasa pengen ngakak sampe mampus =D. Namanya juga anak SD

-___- polosnya gak ketulungan. Eh , eh ralat yaa, anak SD jaman aku dulu beda banget ma anak SD jaman sekarang. BEDA-BEDA. Klo anak sd jaman sekarang kan udah dipoles pake pernak-pernik bohayy kayak HP nih.Secara tehknologi dah maju banget.

Pokoknya pengalaman masa SD jaman ku dulu paling sip diantara pengalaman anak-anak SD jaman sekarang . :]

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea