Kamis, 26 Agustus 2010

NOTE TO GOD

Diposting oleh Ajeng L herlin di 08.08
Dear god, :)
tommorow is my b'day , hhehe aku gak bisa nutupin senyuman yang terus pengen muncul di bibirku . 17 , oh my god x) aku udah gede ternyata. Kata orang umur 17 tuh brarti udah dewasa . Hmm, sisi baiknya aku bakal nglewatin sweet seventeen ku yang indah ini dengan penuh harapan baru dan semangat hidup baru hhahha :D. Sisi buruknya mah, umur smakin deket ajal aja nih . *gak usah takut, semua orang juga bakal mati akhirnya*. Yah , smoga saja disisa umurku yang mungkin aja pendek ini, aku bisa manfaatinnya dengan baik.
Cari pahala yang banyak ,kurangi dosa !
hmmm,mau ulang tahun gini jadi sedih klo inget gak punya gandengan hati -__-'' *hey what ar u talkin' bout??inget kamu masih punya orang tua sama sahabat-sahabat yang sayang sama kamu* . Iya juga sih, :)) aku lupa klo aku masih punya mereka yang sayang sama aku
.
:D yah, mau diapain lagi takdirnya mungkin, aku belom dibolein dapet pacar hhahaha. Aku mah nurut tuhan aja deh :3 . Dia pasti ngasih yang terbaik buat aku. Believe it Ajeng .
Eeeh intinya harapanku di sweet seventeen ini cuman 3 :
1. AKU BISA JADI ORANG SUKSES
2. AKU BISA HIDUP LAMA DENGAN KELUARGA DAN ORANG-ORANG TERDEKATKU
3. KEINGINAN-KEINGINANKU TERCAPAI
Hhehhe gitu aja make a wish nya, :))
Aku harap tuhan bisa denger harapan-harapan kecil dariku ini. AMIN .

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea