Senin, 06 September 2010

Diposting oleh Ajeng L herlin di 01.39
IBU

Lagi-lagi cengengku kumat (dih kayak anak kecil aja si ya). Kenapa judulnya ibu? Hiks.
Gini critanya, tiap hari sabtu kan sekolahku tercinta tapi nyebelin ini kan libur!
(ikut-ikut sekolah elite tuh, yang muridnya cuman masuk sekola 5 hari,sabtu minggunya libur).
Nah, hari sabtu ternyata bukan hari libur buat sebagian anak! CONTOHNYA AKU! Hari sabtu tetep aja aku musti nyambangin tuh sekolah! Secara boo’ ane hari itu emang ada kegiatan ekskul. BROADCASTING .
Ya I’m follow it. Selain anag ekskul MUSIC, broadcast juga jadi salah satu penampung bakat terselubungku *dih apaan se hhehhe* :p

Aku emang sengaja niat masuk ekskul pas hari itu, secara sungkan boo’ kemaren-kemaren uda gak dateng ekskul, xixixi XD jadi aku putusin buat dateng ekskul (heii aku tak sendiri sayaang, aku juga ngajak
temen-temenku yang kayaknya ogah-ogahan gitu.hhahha.tepatnya sih ngompor-ngomporin biar mereka semua ikut.Daann Taaa Raaa...Alhasil aku punya banyak bodyguard *eh..temen* deh buat ikut tuh ekskul. Hykhykhykhyk  licik banget.)
Kegiatan broadcast si sudah bisa ditebak. *klo gak latian Jadi MC pasti latian jadi PENYIAR* .
Yaa jawaban anda benar saodara-saodara .hheehhe.
Sabtu ini juga ngambil materi diatas --> “latian jadi penyiar radio”
Si Pembina minta kita buat tanding siaran, duet gitu.
Jadi ntar pura-pura jadi penyiar radio , siaran live berdua dan yang nilai si Bapak Pembina.
(heii asal kalian tau, ini jadi ajang persaingan loh,,coz ternyata secara surprise si Bapak Pembina nyiapin hadian buat juara 1,2,3 *maksutnya yang menang lomba “pura-pura jadi penyiar tadi*. Yyee sapa juga atuh yang gak tergiur ma hadiahnya, hhehhe jadilah kita semua beradu supaya bisa dapetin tu hadiah ! a.k.a coklat hhehhe =D
Pertamanya si, aku dah negatif thinking duluan, lah abisnya saingannya bagus-bagus boo’! Tapi ternyata tuhan berkehendak lain.
Cihuuiii akau masuk 4 besar loh. *bahagia ,kesian baru kali ini lomba dapet pringkat ahahaha.
Permasalahanya ? juaranya cuman bisa buat 3 orang,,coklatnya tinggal 3 boo’’! So si Bapak Pembina ngadain pertandingan terakhir, buat nentuin juara 1, 2 ,3 :]. Kalian tau pertandingan terkhir itu apa? *siaran lagi ya? . OO bukan ! nyelentang dari itu! Perlombaan terkhir yang melibatkan aku ini adalah “MENGUNGKAPKAN ISI HATI DALAM BENTUK PUISI”
Goooooooooddddddddd aku penegn mundur aja jadi juara, hiks.. aku kan orangnya gak brani nekat unjuk gigi di hadepan anak-anak broadcast yang waktu itu lumayan lah jumlahnya , belasan gitu. Wah, aku sih bener-bener gak ada niatan buat nerusin maju*NYALI CIUT. Tapi terpakasa juga deh, aku dipaksa ma temen-temenku juga. “Wahai kau ajeng! Cepatlah bikin puisi untuk dibacakan bentar lagi!” Ooo tiddaaakk,, improvisasi doang loh ini, gak bole bawak teks. *mampusss lah aku.hiks.
Pas 3 para sainganku udah kepaksa beraniin diri buat bacain puisi GJ itu, tibalah saat yang menegangkan . (SECARA BO’ PESERTA TERAKHIR TINGGAL AKU? YA JUST ME LONELAI). Temen”ku pada ngompor-ngomporin aku biar cepet bacaain puisi kilat itu,padahal jujur aja aku belum mikirin satu kata pun yang bakal aku improve didepan entar.Hiks.mengenaskan bung!.
Untung tuhan berkehendak lain, tuhan ngasih aku satu topic puisi yang belum dipake sama sainganku sebelumnya. Yeah, this is a “IBU” (mom,nyak,emak,bunda,mommy.what ever lah) .Oke aku brani in diriku buat berdiri dan mulai ngebacain judul puisinya “IBU”
(gak tau knaapa baru aja aku nyebut kata IBU, mata sudah berkaca-kaca kayak kucing belom dikasi makan 1 taun) Waktu aku lanjutin buat nerusin improvisasi yang benernya aku gak tau mauu ngomong apa *nekat euy! EEhhh aku malah nangis, hiks, aku jadi bener-bener ngetumpahin emosi aku, perasaan aku buat IBU aku dirumah (dan kayaknya ibu aku lagi have fun” aja dirumah! Sial padahal uda aku tangisin dia gini , hwkhwkwhkwh ) Jadi critanya baca puisi sambil nangis gitu ! *diihh gak banget deh. Tapi apa sodara-sodara yang terjadi ternyata sangat mengejutkan! Si bapak Pembina langsung menyodorkan batangan Coklat DELFI *hmm yummiiiee . And his say, I’m THE BEST!!!
What? Gak salah! Hiks… aku dibilang paling OK! Wahhhh seperti mimpi atuh,,, hwkhwkwhkwhwkh… Gak papa deh meskipun aku jadi kliatan cengeng banget. YANG penting MENANG dan COKLAT :D

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea