Minggu, 13 November 2011

AKHIR KERIBETANKU ヾ(´・∀・)ノ

Diposting oleh Ajeng L herlin di 05.10

Hari itu aku merasa mulutku terlalu gamblang
Hari itu aku merasa akulah yang paling jahat
Hari itu aku merasa akulah yang paling hebat
Hari itu juga aku merasa hatiku lega.........

Seakan batu-batu yang mengganjal dihatiku runtuh satu persatu
Saat itu aku tau apa yang aku ucapkan..
Aku jawab pernyataan sukanya dengan balasan yang sama
“Aku juga suka kamu”
Sedetik kemudian aku melihat ekspresinya tersenyum senang
Sedetik kemudian aku juga tersadar
Seakan terhipnotis dengan suasana dan DIA tentunya..


“Apa yang kamu katakan barusan?”
“Apa yang kamu lakukan barusan?”
“Apa benar itu semua tulus dari hatimu?”
“Bagaimana dengan mereka?”
Pertanyaan itu terlalu sesak memenuhi pikiranku
Aku bahagia dan juga ingin menangis secara bersamaan
Aku lega karena sudah tau mana yang aku pilih
Tapi bagaimana aku menyelasaikan masalahku dengan mereka
“dia dia dan dia”
Aku ingin menangis rasanya
“apa aku siap melepasakan mereka?”
“apa aku siap kehilangan kasih sayang mereka yang amat sangat?”
dan yang terakhir
“apa kamu tega bilang bahwa kamu memilih DIA,,bukan mereka?”
Tuhan mungkin sudah memberikan kekuatan untukku
Entah kenapa aku bisa melalui ini semua
Aku melepaskan mereka satu persatu
Meskipun masih ada rasa berat hati itu
Tapi tetap ku lawan
Setidaknya aku berpikir, “Ini yang terbaik untukku dan untuk kalian”
Semuanya berakhir sempurna
Aku melepas semuanya untukmu..
Hanya untukmu...
Cintaku padamu sekarang benar-benar utuh

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea