Sabtu, 12 November 2011

Ini RIBETNYA aku!

Diposting oleh Ajeng L herlin di 17.46

Anda tau bagaimana perasaan saya hari ini? Lebih tepatnya lagi malam ini?
Berat sekali rasanya , harus memilih dan memberi keputusan tentang sesuatu yang sejujurnya tidak ingin aku putuskan sama sekali!
Aku tau ini egois sekali, aku hanya mementingkan perasaanku sepihak. Bagaimana dengan mereka? Apa kamu tega melukai lebih dalam lagi hati mereka?
ARGGGGGGH! Terimakasih saya benar-benar tidak tahu harus bagaimana.
Bryant kamu orang yang pertama kali aku pikirin! Orang pertama yang menjadi pertimbanganku buat mutusin semua masalah ini. Aku gak mau nyakitin kamu buat yang kedua kalinya! Keterlaluan banget kalau aku ulangi lagi kesalahanku yang dulu .
Bener-bener merasa bersalah aku. Yang salah emang aku. Yang bikin masalah jadi kayak gini ya AKU sendiri!. Yang bingung dan tertekan juga AKU. Naife sekali rasanya, memungkiri kalau aku gak mau kehilangan semuanya. Aku takut suatu saat kalu aku sudah membuat keputusan , dan keputusan itu menyakiti hati mereka, aku takut mereka bakal pergi ninggalin aku. Jujur aku gak mau kayak gini! GAK MAU! Aku masih butuh mereka! Aku gak bisa mengikat hatiku hanya buat satu orang aja!. EGOIS dan begitulah adanya. Adakah jalan laim? Kalau bisa aku gak mau diposisi kayak gini. Terlalu RUMIT dan Tertekan.  tolong saya dong!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea