Sabtu, 27 Oktober 2012

CAR FREE DAY!

Diposting oleh Ajeng L herlin di 20.35
          Heyhoo folks :D
Dimulai dari pembangunan di pagi buta,jam 5 pagi! *yawn*. Yap, hari ini hari MINGGU folks! Harinya nyantai, harinya bersenang-senang, dan harinya kenyang!. Keluarga kecilku memutuskan untuk melipir ketengah kota. Tepatnya merapat di sekitaran IJEN BOULEVARD. Wihiiiw, saat kaki masih menginjak parkiran saja sudah terlihat riuhnya orang-orang yang berniat sama dengan kita “RELAKSASI DI MINGGU PAGI”. Banyak banget yang terlihat didepan mata, mulai dari baju, pernak-pernik, makanan, minuman, poster dan sebangsanya yang bisa dijual.
          Lumayan juga deh, muterin seluruh pusat beli-beli itu. Gempor gila! Segempor apapun, yang penting tenteng banyak kresek mah ILANG capeknya. Hihihihi. Kita beli banyak! Mulai dari salak pondoh, sarung bantal, cincin pita :D ,BATAGOR exactly, dan TAKOYAKI!!
          Yang menarik disini justru waktu melintas dan melihat tulisan TAKOYAKI!!
 Hwaaaa aku sama adekku histeris sendiri liat tulisan TAKOYAKI. Bukan norak ah, tapi jarang banget ada orang jual takoyaki makanan khas jepang di daerah Malang sini. Dengan memasang muka anak kucing minta dipungut, tanpa ba bi bu be bo *tarik tangan ibuk,mintak beliin* hahahaha. Jadilah sekotak takoyaki berisi 6 biji :D ada rasa keju,gurita,dan udang. Rasanya? Jangan ditanya lagi! Enak folks! Aku saranin buat dicobak deh! Tapi tetep BATAGOR yang nomer satu. Selamat makaaaan ^^

1 komentar:

  1. Mencoba resep takoyaki tiba-tiba sukses dengan omset jutaan rupiah, silahkan klik Rahasia Sukses Usaha Takoyaki. Salam Sukses. :)

    BalasHapus

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea