Rabu, 31 Oktober 2012

MY BELOVED

Diposting oleh Ajeng L herlin di 20.02

Yang pertama datang duluan, MY BELOVED GUITAR
Ya! Aku dikasih Omku :D Omku juga jago banget main gitar loh!
Kalo udah liat dia main gitar rasanya pengen mutus tangannya (baca: minjem tangannya)
Kalo lagi boring aku larinya ke gitarku yang satu ini.
Entah main kunci ngawur mainin lagu dengan chord ecek-ecek plus suara sember. Hahahaha
Yang penting happy folks!
Alegroo
Bleki :D


                Yang kedua menyusul datang, MY BELOVED KEYBOARD
Hehe ini kado ulang tahunku yang ke-16. Awalnya sih iseng minta orang tua buat beliin benda ini. Habisnya gemes pengen mencet-mencet tuts putih hitam itu. Eh ternyata dikabulin beneran
*seneng jingkrak-jingkrak*
Setelah barangnya dateng kerumah, aku nawaitu belajar keyboard,folks
(secara -_- aku gak bisa main keyboard sama sekali).
Gak lucu kan, keyboard masih mentereng gitu dianggurin gitu aja,bisa dijitak orang tuaku ntar .
Akhirnya mulai deh belajar, entah nyeserin buku-buku yang ada chord pianonya, ngeyoutube bla bla bla.
Bunyi piano yang dari awal cuman bisa doremi fasolasido, perlahan berganti lagu-lagu yang nenangin hati loh folks. Adem bener!
Kapan-kapan aku main untuk kalian ya!:D

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea