Sabtu, 03 November 2012

Batagor addict

Diposting oleh Ajeng L herlin di 07.07

            Hari apa ini? Yahuu, it’s Saturday folks!
Hari dimana buat anak-anak kuliahan kayak aku, melakukan ritual “istirahatkan otak”. Hahaha.
Sebenernya hari sabtu sebelum-sebelum ini ya biasa aja, dihabisin buat tidur seharian dirumah atau kalo enggak ya nonton film di merr-ku *baca leptop merah kesayanganku*sampek buta!.

Tapi kegiatan tidak produktif itu di non-aktifkan khusus SABTU ini.
Yehee, aku main dong sama qaqaa ~
Mandi udah, cantik enggak, nunggu dijemput baru kita melancong!
Awalnya aku mutusin buat mampir ke studio deket stasiun buat nyetak foto. EHH, sapa yang nyangka dengan polosnya si mbak-mbak penjaga percetakan bilang “Mbak listriknya mati” 
(cium mbaknya). Padahal hasrat buat nyetak foto udah menggebu-gebu. Yauda sih pasrah, kita langsung putar tujuan buat makan. Dia lapar aku LAPAR!  Brangkat. Ini nih, berhubung sama-sama suka batagor. Kita melangkahkan si scoopy ke warung yang jual batagor dong!
Dia nyaranin buat nyobak batagor deket Plasa Dieng situ. Aku mah dengan polos dan berbinar-binarnya NGIKUT dong! Miapaaa?~~Demi sepiring BATAGOR!! #ngiler .

Taraaaa, nyampe juga ditempat. Aku lihat dari luar sih, gak ada yang aneh. Yang jelas ada tulisan BATAGOR bla bla bla *sumpah aku lupa namanya*. Masuk, PESAN, dan...2 piring batagor datang dengan indahnya. KAGET! IYA aku KAGET. Dia juga. Gimana enggak..lihat aja deh dulu
(nih aku sempet fotoin buat kalian folks,biar ngiler juga)
Lihat bumbunya!
          Nah,lo! Penampilan batagornya sih kayaknya normal-normal aja. Yang gak normal itu BUMBUNYA folks! Pentengin aja tuh bumbu udah kayak LAUTAN! Gileeee banyak bener. Porsinya juga jumbo banget (baca : potongan batagornya segede gajah).
Waktu dicobak, :’D enak folks! Tapi ya gitu...bumbunya terlalu maksa, jadi bikin batogarnya kayak SUP! Kalo suruh ngasih bintang, cukup 3 aja deh! Masih enak batagor sulfat.

Yehoo, segitu aja ya folks!
CAPEK NULISNYA INI.
Aku lanjut main dulu (matos,mx-nav-karaoke)
HAVE A GREAT WEEKEND FOLKS!

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea