Selasa, 06 November 2012

Spaghetti

Diposting oleh Ajeng L herlin di 08.28

Heyhooo folks, hari ini perutku subur!
Habis pulang dari UKM IPRIku tercincaah, aku langsung disambut suara rengekan adekku.
-_-“ Miapaa? Dia nungguin aku buat bikin spaghetti. #kibasponi. Berhubung aku juga udah laper mendunia. Tanpa babibubeboo, aku langsung masak air. Nyuruh adek ngiris-ngiris bawang putih sama bawang merah buat tambahan bumbunya. Wiw..lama juga gak bikin makanan ini :’D. Aku harap cepet mateng deh ini. LAPARRRR!

Akhirnyaaa setelah nungguin sekitar 15 menit. JADILAH spaghetti la fonte dengan Bolognese sauce + tambahan ini itu ala chef Farah Queen #eh Ajeng+Amel ding! :D



NB: Spaghetti indah ini, hilang dalam waktu 10 menit. (masuk perut) . Satu kata : ENAK~

0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea