Sabtu, 17 November 2012

Malang Fashion Moment 2012

Diposting oleh Ajeng L herlin di 20.34

               Holaa folks! Kalian tau apa yang istimewa pada tanggal 17-10-2012 ini?
Jreeng..jreeng.. AKU~IKUT~LOMBA~MODELLING. Udah gitu aja. Hehehe. Ya mungkin buat kalian yang udah kebiasaan nyemplung didunia modelling sih, pernyataanku kayak gini mah udah biasa. Masalahnya AKU, ya AKU…baru pertama kali masuk kedunia modelling ini. Iseng, coba-coba, cari pengalaman!. :D
                Sempet drop waktu TM-nya. Bayangin waktu dikasih tahu sama sahabatku kalau yang ikut lomba cuman dikit dan aku yakin pasti cantik-cantik itu yang ikut! Mahahampus lo.
Eits, tunggu tunggu..kalau aku sampe mundur? Bukan AKU namanya.. :’) apa gunanya ngelatih kepercayaan diri selama bernaung di UKM IPRI. Apa gunannya bolak-balik ngemsi didepan umum, kalau sama acara gini aja takut. Hehehe, dengan seluruh kepercayaan diri yang ada, 
MAJU TERUS DONG!
                Tau folks, aku sampe ganti gaun dua kali loh! Awalnya mau pake gaun merah yang udah dipinjem dari salon, eh tiba-tiba aja Ibu nawarin gaun yang dijual ditempatnya kerjanya dia. WIW
*mata bener-bener kalap*. Ada gaun item bentuknya longdress, simple banget folks! Dan aku langsung jatuh cinta sama gaun itu. :’) Yes! WE GRAB IT! Makasih ibuk *cium*.
Done! (ibuknya yang make-up, gomawo ya!)
 
                Semua sudah siap. High heels,gaun,topeng sekar taji, and here we are……
Aku dapet nomer urut 0670 folks! Semakin dekat dengan catwalk……
Ok, tarik nafas dalam-dalam…berjalan anggun sesuai gaunmu.
:D BERHASIL!
Aku melewati catwalk yang panjang dengan mulus *gak jatuh aja udah sukur, soalnya kata Ibu, ada model yang tiba-tiba jatuh tadi* mihihihi.







Catwalk :')
Bener-bener pengalaman baru ini FOLKS! :D asik, aku bisa nyeritain ini ke anakku nanti #eh.
Segitu aja ya Folks,
Intinya “Selagi masih muda jangan takut mencoba hal-hal baru!”
Peluk dan cium buat kalian. :*


0 komentar:

Posting Komentar

Daripada stalking, mending kasih coretan dikit :3

Spread love..

 

Corat Coretku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea